Grand Battle of Suryanation Motorland Battle 2018 Siap Hadir di Kota Surabaya

24 Sep 2018

Ajang pamungkas Grand Battle Suryanation Motorland 2018 segera berlangsung akhir pekan ini, Sabtu (29-30/9/2018) mendatang. Setelah enam seri yang sukses di gelar di kota Palembang, Medan, Tangerang Selatan, Semarang, Denpasar dan Makassar. Kini, keseruan ajang para bikers itu bakal hadir selama dua hari di kota Pahlawan.

Tercatat ada lebih dari 22.000 custombike enthusiast memadati Suryanation Motorland 2018 di ajang sebelumnya di kota Makassar. Ajang yang juga sebagai sarana edukasi bagi para custom builder ini juga dapat dinikmati para pengunjung seperti pengunjung yang bisa menikmati langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175.

Motor custom itu dikerjakan bersama oleh artis pendukung Suryanation Motorland 2018, seperti Katros Garage, Yus Tattoo, Cetul Leatherart, dan Hacka Pinstripping. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati suatu sajian istimewa lainnya selama gelaran berlangsung.

Menariknya, di kota Surabaya yang berlangsung selama dua hari ini, custombike enthusiast juga bakal diperlihatkan sosok iconic bike Suryanation Motorland 2018 dengan basis Harley-Davidson tipe WL garapan Andika Pratama dari Kromwork dan Lufthi Ardika sebagai pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 lalu.

Beberapa kategori kelas bakal hadir di Custom Bike Contest Suryanation Battle, yaitu kelas di bawah 250 dengan kategori Chopper atau Bobber, Scrambler atau Tracker, Cafe Racer, Street Cub atau Choppy Cub, dan Sport FFA. Sementara kelas di atas 250  terdiri dari Chopper atau Bobber, Scrambler atau Tracker. Untuk kelas spesial, kategorinya adalah Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike, serta Collaboration Concept.