MEDAN RIDE - SURYANATION RIDE DAY 1 - 2

20 Apr 2017

Jelang Suryanation Motorland 2017 yang akan dilangsungkan di kota MEDAN, 22 April mendatang tim Suryanation Motorland bersama dua pemenang dan beberapa riders lain menggelar SURYANATION RIDE.

Perjalanan SURYANATION RIDE kali ini didukung oleh Moto Guzzi Indonesia @motoguzzi_id mengandalkan Moto Guzzi V9 Bobber, Moto Guzzi V7 II Racer, Moto Guzzi California dan Moto Guzzi V7 II Stone

Turing SURYANATION RIDE pagi ini dimulai, perjalanan riding selama tiga hari akan menempuh jarak 356 km. Mereka start dari Taman Simalem, kawasan Danau Toba dan finish di kota Medan. Peserta turing SURYANATION RIDE 2017 kali ini selain diikuti dua (2) pemenang kuis Instagram yang sebelumnya dilangsungkan serta mengajak artis pecinta roda dua kenamaan seperti, Tengku Edwin (@edwinbejo) dan Bucek Deep (@bucek). Tidak ketinggalan builder nasional seperti Bimo Hendrawan (@bimocustombikes) dan Frangky Mori Astorianto (@yasashiigarage) .

Keceriaan selalu menemani Tim SURYANATION RIDE selama diperjalanan hari pertama. SURYANATION RIDE Day 1 menempuh jarak 176 km yang dimulai dari Taman Simalem - Sidikalang - Tele - Tomok - Parapat – Pematangsiantar.

Dihari selanjutnya, SURYANATION RIDE Day-2 akan dimulai dari Pematangsiantar - Kabanjahe - Berastagi dengan total jarak 113 km. Tidak hanya riding, mereka juga akan menyambagi beberapa komunitas motor. Tim SURYANATION RIDE pun menyambangi komunitas BSA Owner Motorcycles (BOMS) di Pematangsiantar. BOMS merupakan para pengendara becak motor (betor) yang hanya ada di kota Pematangsiantar, Medan.

Kunjungan ini untuk mengundang anggota BOMS untuk hadir pada ajang Suryanation Motorland yang berlangsung di Lapangan Ex Polonia Medan 22 April 2017 mendatang. Tidak hanya BOMS, nantinya SURYANATION MOTORLAND – MEDAN juga akan dihadiri lebih dari ratusan komunitas motor dengan ribuan pengendara penggila motor kastem yang hadir di lokasi. SURYANATION MOTORLAND – MEDAN akan dilangsungkan di EX – Bandara Polonia Medan 22 April 2017 medatang.

Text/Photo: Admin