SURYANATION RIDE MEDAN BERSAMA MOTO GUZZI

20 Apr 2017

Perjalanan SURYANATION RIDE kali ini didukung oleh Moto Guzzi Indonesia (@motoguzzi_id). Dalam SURYANATION RIDE 2017 – MEDAN, PT Piaggio Indonesia, Distributor resmi Moto Guzzi di Indonesia mengandalkan varian Moto Guzzi V9 Bobber, Moto Guzzi V7 II Racer, Moto Guzzi California dan Moto Guzzi V7 II Stone untuk menaklukan perjalananSURYANATION RIDE di tanah Sumatra dengan total jarak sekitar 289 Kilometer. Perjalanan SURYANATION RIDE 2017 MEDAN mengambil rute sekitar Taman Simalem - Sidikalang - Tele - Tomok - Parapat – Pematangsiantar - Kabanjahe – Berastagi.

Perjalanan SURYANATION RIDE 2017 MEDAN kali ini bertujuan untuk mengajak beberapa komunitas motor yang ada didaerah tersebut untuk hadir dalam gelaran SURYANATION MOTORLAND – MEDAN 2017 yang akan dilangsungkan lusa mendatang.

Robby Gozal, PR dan Communications Manager PT. Piaggio Indonesia mengatakan melalui event Suryanation Motorland 2017, Piaggio Indonesia ingin lebih mendekatkan Moto Guzzi kepada para pecinta roda dua di Indonesia.

“Suryanation Motorland adalah salah satu event kustom culture terbesar di Indonesia, ini salah satu kebanggan dan kesempatan yang istimewa untuk Moto Guzzi bisa terlibat dan bergabung dalam meningkatkan scene custom di Indonesia,” ujarnya.

SURYANATION MOTORLAND – MEDAN juga akan dihadiri lebih dari ratusan komunitas motor dengan ribuan pengendara penggila motor kastem yang hadir di lokasi. SURYANATION MOTORLAND – MEDAN akan dilangsungkan di EX – Bandara Polonia Medan 22 April 2017 medatang.

Text/Photo: ADMIN