H-1 SURYANATION MOTORLAND MEDAN 2017

21 Apr 2017

Medan, 21/4 - Memasuki H-1 menjelang acara Suryanation Motorland 2017 Medan sejumlah acara telah rampung dikerjakan. Gelaran yang akan mengambil lokasi di lapangan terbang EX-Polonia Medan, Suryanation Motorland 2017 siap dilangsungkan esok hari 22/4/2017.

Jumat, 21/4/2017 beberapa peserta kontes telah bersiap melakukan serangkaian acara seperti Re-Registrasi, Scrutenering, pemotretan hingga menaiki booth masing-masing untuk tampil keesokan harinya.

Walau akan dilangsungkan esok hari, antusias pengunjung sudah terlihat sejak hari ini. Hal ini diperkuat dengan kedatangan sejumlah peserta yang mencapai ratusan peserta baik yang melakuakan registrasi secara online maupun offline. Tidak hanya itu, beberapa komunitas baik yang berasal dari kota Medan maupun luar kota pun sudah terlihat hadir. Mereka bersiap mengahdiri gelaran kopdar yang digelar malam hari ini.

Kopdar merupakan event tambahan sekaligus pembeda dari gelaran Suryanation Motorland sebelumnya. Tidak hanya itu, para peserta Kopdar ini akan bergabung dengan rider Suryanation Motorland Medan bertajuk Suryanation Ride. Suryanation Ride sendiri berlangsung sejak H-3 lalu. Mengambil rute Taman Simalem - Sidikalang - Tele - Tomok - Parapat – Pematangsiantar - Kabanjahe - Berastagi  hingga Medan. Suryanation Ride sukses menjelajahi tanah Sumatra hingga ratusan kilometer.  

Tim Suryanation Ride beranggotakan lima orang dengan dua tambahan peserta dari pemenang instagram Suryanation Motorland yaitu M Rizky Ramadhan dengan akun @ohkimin dan Roberto @Roberto_th serta artis pecinta motor yaitu Tengku Edwin(@edwinbejo) dan Bucek Deep (@bucek). Tidak ketinggalan builder nasional seperti Bimo Hendrawan(@bimocustombikes) dan Frangky Mori Astorianto(@yasashiigarage) pun turut riding bersama.

Perjalanan Suryanation Ride sendiri didukung oleh PT Piaggio Indonesia dangan menghadirkan Moto Guzzi seperti V7 Racer, V7 II Stone, Audace dan California.

Text/Photo: ADMIN