SURYANATION RIDE MEDAN 2017 - DAY 3 (KOPDAR)

22 Apr 2017

Berastagi, Sukses melewati 172 Kilometer di hari pertama dan kedua tim SURYANATION RIDE mengawali perjalanan menuju kota Medan untuk menghadiri SURYANATION MOTORLAND MEDAN 2017. Kali ini tim dan rombongan mengawali perjalanan dari kota Berastagi, Sumatra Utara. Perjalanan hari ketiga mereka kali ini juga dilepas oleh beberapa komunitas seperti, Pulsar Berastagi, KVB (Karo Vixion Brotherhood), HSFC Tanah Karo, CBR Tanah Karo hingga komunitas bernama Matic Tanah Karo.

Perjalanan SURYANATION RIDE kali ini didukung oleh Moto Guzzi Indonesia (@motoguzzi_id) yang mengandalkan Moto Guzzi V9 Bobber, Moto Guzzi V7 II Racer, Moto Guzzi California dan Moto Guzzi V7 II Stone. menempuh jarak 356 km. Jika dihari pertama dan kedua rombongan memulai perjalanan dari Taman Simalem menuju kawasan Danau Toba, kali ini tim SURYANATION RIDE memulai dari kota Berastagi. Dimulai sejak pagi hari, SURYANATION RIDE 2017 juga mengajak dua (2) pemenang kuis Instagram yang sebelumnya dilangsungkan melalui akun resmi instagram SURYANATION MOTORLAND 2017 @ suryanation_motorland.

Selain itu, artis pecinta roda dua kenamaan Tengku Edwin (@edwinbejo) dan Bucek Deep (@bucek) serta builder nasional seperti Bimo Hendrawan (@bimocustombikes) dan Frangky Mori Astorianto (@yasashiigarage) pun masih mengikuti SURYANATION RIDE hari ketiga. Rombongan ini dijadwalkan akan masuk kota Medan pada sore hari ini dengan menempuh jarak sekitar 113 Kilometer.

Sesampianya di kota Medan, tim SURYANATION RIDE pun langsung disambut ratusan komunitas yang telah siap melakukan KOPDAR di Kafe Potret Jl Wahid Hasyim, Medan. Menariknya, di hari ketiga SURYANATION RIDE 2017 Bucek didaulat sebagai Road Captain atau pemimpin perjalanan turing. Di kafe Potret, berbagai cerita seru selama perjalanan turing pun menjadi topic hangat dengan para komunitas yang hadir di ajang kopdar tersebut. Gelaran yang berlangsung hingga pukul 21:00 WIB  menutup perjalanan SURYANATION RIDE Medan kali ini.

Rencananya, besok SURYANATION MOTORLND MEDAN juga akan di isi dengan kegiatan Rolling Thunder dengan mengambil rute seputaran kota Medan khususnya Polonia. Tim SURYANATION RIDE dijadwalkan akan bergabung dengan ribuan motor yang akan mengikuti gelaran SURYANATION MEDAN sebagai penanda kegiatan SURYANATION MOTORLAND MEDAN resmi dibuka.

Text/Photo:ADMIN