SURYANATION MOTORLAND 2017 MEDAN - PANASKAN TANAH SUMATRA

22 Apr 2017

Medan, Medan menjadi pembuka gelaran Festival Event SURYANATION MOTORLAND 2017 untuk tahun ini dimana event ini memberikan suguhan yang lebih meriah dan menarik lagi dibandingkan tahun lalu. Digelar dalam lapangan Ex bandara Polonia, Medan hadir dengan tema baru “Collaboration Brings Perfection”. SURYANATION MOTORLAND 2017 Medan merupakan salah satu festival custom culture terbesar di Indonesia selain tujuh kota lainnya seperti Makasar, Palembang, Semarang, Denpasar dan Banjarmasin serta Jakarta.

Memasuki  tahun ketiga penyelenggaraan,  SURYANATION MOTORLAND 2017 menjelma menjadi acara yang ditunggu oleh para bikers, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar custom culture untuk berkolaborasi dan menghasilkan sebuah karya yang sempurna.

“Tema kolaborasi yang kami usung pada penyelenggaraan tahun ini untuk mendukung perkembangan scene custom di Indonesia sebagai industri kreatif. Kami realisasikan dengan project 3 Iconic Bike yang merupakan hasil kolaborasi antara pemenang Custom Bike Contest tahun 20016  lalu dimentori oleh builder nasional,” ujar Ari Kusumo Wiboyo selaku Brand Manager Surya.

Selain adanya penambahan kota, ditahun ini juga ada penambahan kelas selain beberapa kelas yang dipertandingkan di Custom Bike Contest untuk tahun ini seperti, Street Cub atau Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler / Tracker dan Sport FFA juga ada Matic Custom & Free for All Classic Scooter, Pin Stripe & Lettering dan juga Special Awards. Special Awards akan diberikan kepada Best Collaboration Concept yang merupakan kelas baru di tahun 2017. Tidak hanya itu, dua konten baru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition dengan juri Rio Bronx dari Bronx Kustom Painting dan juga freestyler profesional yaitu Reza SS.

Untuk meramaikan booth-booth akan ada official tenant apparel seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, Kickstart Apparel dan juga official artworker: Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Pertunjukan musik dengan bintang tamu Ello dan BIP Band menghibur ribuan pengunjung yang hadir. “Kami berharap seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland tahun ini dapat mengakomodir keinginan pecinta dan pelaku di dalam dunia custom culture untuk menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka.” Tutup Ari.

Text/Photo: ADMIN