SURYANATION MOTORLAND MEDAN (FULL VIDEO)

29 Apr 2017

Suryanation Motorland pertama di 2017 yang digelar di Lapangan Eks Bandar Udara Medan pada Sabtu malam (22/04/17), sukses menghibur semua pengunjung yang hadir. Sampai menjelang tengah malam, ribuan pengunjung dimanjakan dengan beragam konten acara yang dirancang khusus bagi para bikers dan pecinta custom culture. Pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Kota Medan tetapi juga beberapa wilayah yang ada di sekitarnya.

”Antusiasme penggemar custom culture di Medan semakin tinggi yang dapat dilihat dari meningkatnya jumlah peserta custom bike contest tahun ini. Hal ini menandakan dunia custom semakin berkembang di Medan.” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Selain jumlah peserta Custom Bike Contest yang meningkat dibanding tahun lalu, gelaran Suryanation Motorland 2017 juga menjelma menjadi event yang paling ditunggu para bikers, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar custom culture. Khusus kota Medan yang menjadi kota pembuka, juga menjadi saksi pertama kehadiran Iconic Bike A yang merupakan hasil kolaborasi Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan. Tim A sukses menggarap motor bergaya Café Racer Futuristik dengan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone secara kolaborasi.