SURYANATION RIDE 2017 - PALEMBANG (DAY-1)

03 May 2017

Usai melakukan serangkaian persiapan dan perencanaan yang matang, hari ini tim SURYANATION RIDE yang terdiri dari Juri, builders nasional sekaligus mentor dari Iconic Bike Tim A Suryanation Motorland Bimo Hendrawan (@bimocustombikes), Bucek deep (@bucek), Edwin Bejo (@edwinbejo) dan Frangky Mori (@yasashiigarage) memulai perjalanan Suryanation Ride hari pertama. Mereka akan menempuh jarak 170 km yang dimulai dari Kota Bengkulu menuju destinasi pertama yaitu Pagar Alam.

Tim Suryanation beserta pemenang SURYANATION RIDE PALEMBANG, @kong.abda dan @andrean_ndit terlihat asik mengendarai Moto Guzzi melintasi pemandangan alam Palembang yang sejuk dan penuh jalan berkelok menuju kota Palembang. Ini merupakan perjalanan riding ke-2 Suryanation Ride 2017 yang dilangsungkan. Putaran kedua SURYANATION MOTORLAND 2017 akan berlangsung di kota Palembang 6 Mei 2017 di Lapangan PTC Mall, Palembang dengan deretan aktivitas menarik seperti, Bike Custom Contest, Stunt Ride Competition, Pinstripe Battle, Games, dan aktivitas menarik lainnya hingga malam hari. Mengusung tema Collaboration Brings Perfections, SURYANATION MOTORLAND 2017 juga menghadirkan kelas khusus bernama Collaboration Class. Tidak hanya berlaku untuk Custom Bike Contest melainkan untuk kelas yang dilombakan lainnya termasuk Helm Competition.

Suryanation Ride bertujuan untuk menyambangi builder dan komunitas motor di kota tersebut untuk menghadiri perhelatan akbar Suryanation Motorland 2017. Sementara Suryanation Motorland kali ini bertujuan untuk mengajak kolaborasi antar builder nasional. Konsep ini pertama di Indonesia dan menjadi sangat menarik karena tidak hanya menghadirkan karya kolaborasi antar builder nasional yang berasal dari dalam negri melainkan juga berasal dari builder mancanegara. Sebagai acara puncak, Suryanation Motorland juga turut menghadirkan band performance dari artis seperti Ello dan BIP Band.

Bagaimana keseruan SURYANATION RIDE Palembang esok hari? Pantau terus Instagram resmi Suryanation Motorland @ suryanation_motorland atau follow Facebook Suryanation Motorland 2017 di https://www.facebook.com/pg/suryanationmotorlandofficial.

Text/Photo:ADMIN