SURYANATION RIDE 2017 Palembang - DAY 3

05 May 2017

Demi manyambut gelaran SURYANATION MOTORLAND 2017 Palembang, rombongan tim yang tergabung dalam Suryantion Ride mulai memasuki hari terakhir menuju venue di lapangan PTC Mall Palembang. Sebelumnya, rombongan tim Suryanation Ride melakukan perjalanan yang dimualai dari kawasan Muara Enim. Setibanya di Muara Enim tim Suryanation Ride yang terdiri dari @edwinbejo @yasashiigarage @bucek @bimocustombikes pun langsung disambut teman-teman dari berbagai komunitas motor dan custom enthushiast seperti, @Putra_Moge, @boc_muara_enim, @sriwijayamc, @adjiex_s, @yuci muara enim, @Hondalomoetanjungenim, @se12arryulius, @riscl_muaraenim, @xeoners_plg, @rohman_s.r, @wellyzar_suhada, @jupiter_lovers_muaraenim dan komunitas lainnya yang ada di kota yang terkenal dengan jembatan bernama Ampera ini.

Mereka memulai Suryanation Ride Day 3 dengan menempuh jarak 190 km yang dimulai dari kota Muara Enim. Rombongan yang didominasi dengan motor asal Italia, Moto Guzzi ini dijadwalkan menuju Prabumulih hingga kota Palembang. Walau cuaca terbilang panas menyengat di siang hari, rombongan Suryanation Ride Day 3 tetap konsisten berkendara. Semua yang dialami tim dianggap sebagai tantangan Tim Suryanation Ride Palembang tersendiri.

Rider @edwinbejo @yasashiigarage @bucek @bimocustombikes serta pemenang @kong.abda dan @andrean_ndit pun terlihat enjoi sepanjang perjalanan mereka dari Muara Enim hingga Prabumulih. Tidak membutuhkan waktu lama, rombongan akhirnya tiba di kawasan Prabumulih. Di kota ini mereka menyempatkan untuk menyambangi bengkel @diantorokus, @gaibgarage, dan komunitas Prabumulih Motorcycle Club. Sesuai dengan tujuan Suryanation Ride untuk mengundang penggila custom culture, mereka yang terdiri dari @edwinbejo @bucek @bimocustombikes dan @yasashiigarage pun langsung memberikan undangan khusus untuk hadir di ajang Suryanation Motorland 2017 Palembang yang dihelat esok hari 6 Mei 2017.

Sepanjang perjalanan mereka, beberapa rider pun terlihat asik beraksi di depan kemera. Menjelang senja. Tim Suryanation Ride pun akhirnya tiba di kota Palembang. Dikota ini, rombongan sempat terguyur hujan. Perjalanan mereka diatas jembatan Ampera pun sempat diabadikan kamera Suryanation Ride. Hal ini terkait karena jembatan Ampera merupakan icon tanah Sriwijaya.

Sesampainya di kota Palembang, rombongan pun berbagi cerita seru selama perjalanan turing dengan para komunitas yang hadir melalui gelaran kopdar. Rangkaian Suryanation Ride day 3 pun menutup perjalanan Suryanation Ride ke 2 Bengkulu-Palembang dalam Suryanation Motorland 2017 dengan tema Collaboration Brings Perfections. Di satu sisi, venue pun terlihat ramai dengan jumlah peserta yang meningkat dari tahun lalu. Bahkan hingga malam hari pun peserta Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2017, Palembang sibuk mempersiapkan motor custom andalannya. Tahun ini tercatat 115 peserta terdaftar sebagai peserta contest

 

Text/Photo: ADMIN