#1

Suryanation Motorland 2017  [Moderator]

Join: 25-05-2017, Post: 20

NGOPI SANTAI DI CAFE BERKONSEP INDUSTRIAL, WAROENG KONGKOW BSD

 

Kawasan BSD Tangerang dikenal sebagai urban place dengan beragam cafenya yang unik untuk hangout. Salah satu diantaranya, Waroeng Kongkow cafe yang berada di Ruko Virgin Island Blok NA/8, De Latinos BSD City Serpong. Cafe ini bertema industrial dengan nuansa biker yang cukup kental. Tempatnya yang cozy, pas buat sekedar nongkrong atau untuk membuat acara.

Interior Waroeng Kongkow memang sangat kental nuansa biker-nya, maklum, karena ownernya sendiri yang merupakan pengurus Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Tangerang.

“Kebetulan karena saya anak motor, cafe ini saya konsep dengan desain a la industrial dengan nuansa bikers,” buka Andry Desuardy, selaku Owner.

Waroeng Kongkow ini baru saja dibuka beberapa waktu lalu, tepatnya pada Minggu, (14/5) dengan beberapa komunitas undangan. Acara Grand Opening dipandu oleh Jhody sebagai MC, member Ahooy Geboy yang sekaligus merupakan sahabatnya. Beberapa komunitas yang nampak hadir diantaranya Modern Chapter Tangerang, MBC Tangerang, dan Bikers Brotherood Bintaro

“Jhodi berpartisipasi sebagai pembawa acara, dan memang dia dengan HDCI Tangerang sudah cukup lama dekat,” sambung Andry.Sebagai anggota dari club motor, kedainya tentu juga sangat diperbolehkan bagi para anggotanya untuk berkumpul atau membuat acara. “Anak-anak komunitas kan sering kumpul, pastinya di sini bisa jadi tempat mereka buat kopdar atau sekedar nongkrong,” imbuhnya.

Waroeng Kongkow menyediakan berbagai menu makanan dan minuman mulai dari makanan berat hingga snack. Beragam varian kopi jadi menu andalan dan kedai ini juga memiliki menu special berupa Hawaii Fried Rice.

Meski kental nuansa bikers, cafe ini terbuka untuk umum yang buka setiap hari Selasa-Minggu, mulai dari jam 11 pagi – 10 malam. Sementara untuk weekend, cafe sudah mulai dibuka dari jam 8 pagi. Cafe ini juga bisa untuk membuat acara yang bisa diikuti oleh 30-50 orang. Karena lokasinya yang berada di dalam ruko, suasananya pun jadi lebih tenang dan nyaman.

“Semoga cafe ini bisa jadi tempat buat ngumpul-ngumpulnya bikers, bukan hanya untuk makan dan minum, tapi juga untuk sharing, dan melakukan berbagai hal yang menyatukan bikers. Silahkan bagi siapa pun yang ingin datang kemari, karena ini terbuka untuk umum,” tutup Andry.

#2

kenny  [New Rider]

Join: 27-03-2017, Post: 4

Nyanyinya kaya knalpot gan

#3

Dicky  [Moderator]

Join: 17-03-2017, Post: 4

Up Up