#1

Rofiq  [Moderator]

Join: 17-03-2017, Post: 6

Profil Bengkel Bimo Custombikes

Berbekal hobi dengan motor besar yang sudah digelutinya sejak bangku sekolah Bimo Hendrawan memutuskan untuk merintis workshop pada 1998 dengan mengusung Bimo Custombikes. Sejak awal bengkel yang didirikannya ini fokus untuk custom motor Harley-Davidson, bukan bengkel service atau perawatan biasa. 

Bengkel yang saat ini bertempat di bilangan Jl Antasari , Jakarta Selatan sudah menghasilkan berbagai karya custom. Karyanya banyak diapresiasi custom enthusiast di tanah air bahkan sampai mancanegara. 

Sejak awal karena kebutuhan part after market branded permintaan dari Cutsomernya saat ngebuilt motor, Bimo juga banyak menjalin hubungan dengan custom builder serta produsen part custom di Eropa dan Amerika. Dia pun kerap keliling Eropa untuk bertemu langsung dengan mitra bisnisnya. 


”Banyak customer saya yang ingin pakai produk aftermarket branded tertentu di motor customnya. Tetapi kendalanya di Indonesia tidak ada yang jual barang-barang ini solusinya harus order langsung ke produsennya,” jelas Bimo 

Ada juga beberapa produk after market ini special order jadi bukan produk masal yang sudah dibuat mereka. “Untuk pesan part special order ini setidaknya butuh waktu sekitar 3 bulan barangnya sampai di Indonesia,” jelas builderyang saat ini ditunjuk menjadi salah satu juri Suryanation Motorland 2017. 

Alamat : Jl. Pangeran Antasari No, RT.3/RW.2, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Phone: (021) 7662485
 

#2

Rofiq  [Moderator]

Join: 17-03-2017, Post: 6

nice

#3

bagus ahimsa  [New Rider]

Join: 11-04-2017, Post: 4

jadi pengen bikin motor custom