JAVA TOURING EDITION - EPISODE 5

10 Jul 2017

Sebuah perjalanan mencari filosofi sang Surya yang terbit dari Timur dan tenggelam di Barat. Perjalanan tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition memulai perjalanan mulai dari Banyuwangi menuju Pantai Anyer.

Di hari ke empat, tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition dijadwalkan akan menempuh jarak sekitar 301 Km. Bermalam di kota Jogya memberikan kesan tersendiri bagi Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition yang telah memasuki hari ke empat di atas pulau jawa bagian tengah ini.

Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition merasakan kehangatan masyarakat Jogya yang juga murah senyum. Perjalanan Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition terus berlanjut hingga Candi Sari, di kota Kebumen. Sesampainya di daerah ini, tim kembali harus beristirahat dengan menyantab makan siang dalam sebuah restoran yang bernama Candi Sari. Kebetulan posisi restoran ini terletak bersebelahan dengan SPBU sehingga Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition pun juga menyempatkan singgah untuk mengisi BBM motor kesayangan mereka masing-masing.

Berlanjut di kota, Cilacap cuaca pun mulai cerah dan matahari pun sedikit menyengat. Dalam kondisi inilah, kelengkapan berkendara menggunakan jaket diperlukan terutama saat melakukan perjalanan jauh seperti yang dilakukan Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition. Kondisi cuaca yang panas juga akan mudah menyulut emosi dan membuat tangan ingin menggeber tuas gas. Kasus seperti ini sangat tidak disarankan mengingat pemotor wajib menjaga kesopanan dan stabil di kecepatan 40-60 Km/Jam dalam keadaan apapun.