Suryanation MotorLand | Gudang Garam

LEBARAN SEMAKIN NYAMAN DENGAN

MOTOR ASIK TEMAN MUDIK

23 May 2019

 

Brads, bulan puasa udah hampir jalan setengah bulan nih berarti sebentar lagi kita bakal menyambut lebaran. Kalau udah ngomongin lebaran, selain THR nih ada satu hal yang ditunggu-tunggu juga.

Mudik! Dimana semua orang yang tinggal jauh dari keluarga pasti menantikan momen ini. Momen dimana jalanan dipenuhi oleh para pengendara roda empat dan roda dua. Walaupun mudik selalu dinantikan, tapi terkadang mudik juga bikin semua orang emosi. Apalagi yang mudiknya lewat jalur darat, sudah pasti macetnya gak karuan.

Tapi, ya namanya juga tradisi jadi nikmatin aja Brads. Buat mudik lo jadi lebih beda dari yang lain, sudah pernah ke kampung halaman mengendarai roda dua? Euphorianya beda banget, kalau lo belum coba dan pengen punya pengalaman mudik sambil riding. Ini ada beberapa motor yang nyaman dan pas banget buat di pakai berkendara jauh saat mudik lebaran nanti.

1. Kawasaki Versys-X 250 Tourer


Buat masalah mudik, lo harus pake motor yang emang cocok dan terbaik untuk touring Brads. Dengan mesin 2 silinder dan berkapasitas 250cc. Motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini sangat nyaman untuk berkendra jarak jauh dengan waktu yang lama.

2. Yamaha XMAX 250


Buat lo yang gak suka motor kopling dan terbiasa dengan moge, motor matic yang satu ini dari Yamaha bisa jadi pilihan terbaik buat perjalanan mudik lo tahun ini. Walaupun harga dari Yamaha XMAX 250 cukup terbilang mahal, tapi berbanding dengan performa mesin 250cc yang diberikan.

3. Honda PCX 150