Suryanation MotorLand | Gudang Garam

SURYANATION MOTORLAND CUSTOMBIKE CONTEST

MBE 2019 | JURINYA DERETAN BUILDER DUNIA

26 January 2019

 

Pada hari ketiga Motor Bike Expo yang berlangsung hari ini Suryanation Motorland masih memiliki kegiatan seperti persiapan untuk Suryanation Motorland Custom Contest. Suryanation Motorland Committee akan melakukan penilaian ke beberapa motor yang sudah mendaftarkan diri sesuai dengan beberapa kelas yang diadakan seperti: kelas Championship, Modified Harley, Café Racer, Vintage / Old School, serta dua appreciation class masing-masing Best Painting dan Best Engine serta The Greatest Bike. Kontes yang diselenggarakan ini memiliki total hadiah mencapai 8.000 Euro.

  

Nama-nama yang tercatat menjadi dewan juri dari Suryanation Motorland Custom Contest antara lain adalah: Cory Ness ( Arlen Ness), Shinya Kimura (Chabot Enginering), Kirk Taylor (Custom Design Studio), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes), Maria Eliot (Eliot Iron Magazine), Moreno Persello (Bikers Life), Kia Niedrich (Easy Riders Magazine), Onno Wieringa (Photomadness), Minoru Uemura (Vibes Magazine) ddan Missy Murphy (Kuryakyn). Dengan hadirnya nama-nama tersebut sudah pasti menjadikan ajang Suryanation Motorland Custom Contest menjadi salah satu konten acara yang paling ditunggu di acara Motor Bike Expo 2019.

 

”Antusiasme dari para builder Eropa terhadap Suryanation Motorland Custom Contest ternyata sangat baik karena banyak dari builder Eropa yang sudah mengetahui perkembangan dunia custom Indonesia. Mudah-mudahan yang nantinya terpilih menjadi The Greatest Bike pada kontes ini bisa membagikan pengalaman mereka dalam membuat motor kepada para builder di Indonesia” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee.

 

Nantinya pemenang Suryanation Motorland Custom Contest ini akan dibawa ke Indonesia bersama dengan motornya untuk berbagi dengan builder lokal Indonesia di acara Suryanation Motorland 2019.