Suryanation MotorLand | Gudang Garam

SURYANATON MOTORLAND GOES TO

EUROPE | APRESIASI DARI MEDIA INTERNASIONAL

26 January 2019

 

Rangkaian acara Suryanation Motorland di acara Motor Bike Expo secara keseluruhan mendapatkan respons yang positif karena motor-motor yang dibawa ke acara Motor Bike Expo juga kembali mendapat penghargaan.

Motor Iconic Bike Suryanation Motorland  2018 “Tosan Adji” yang berhasil menjadi 3 besar di penilaian The King of Motor Bike Expo juga mendapat penghargaan MBE MAGAZINE AWARAD dari Easyriders Magazine yang diserahkan langsung oleh Kia Niedrich, perwakilan Easyriders Magazine Eropa.  

Sementara Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” mendapat penghargaan dari Spain Bike Scene sebuah motorcylce movement dari Spanyol yang bekerjasama dengan Elliot Iron Magazine. "Tinggkat kesulitan untuk menggarap mesin sangat tinggi inilah yang membuat kita dan tim mengapresiasi, sekaligus support perkembangan custom di Indonesia," ujar Maria Elliot dari Elliot Iron Magazine, Spanyol. 

“Menjadi kebanggan sendiri bagi Suryanation Motorland karena bisa ambil bagian dari dunia custom Eropa, dan kami berharap kehadiran kami disini juga bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia custom di Indonesia.” Tutup Rizky.