Suryanation MotorLand | Gudang Garam

SURYANATON MOTORLAND GOES TO

EUROPE | BOOTH DIPENUHI PENGUNJUNG

26 January 2019

 

Seusai pembukaan acara MBE, area booth milik Suryanation Motorland tampak selalu dipenuhi oleh pengunjung yang banyak bertanya mengenai motor-motor custom yang dipajang dan juga produk helm dari Trooper yang ada di dalam booth. Beberapa builder Eropa yang menyempatkan datang merasa kagum dengan craftsmanship builder Indonesia dalam membuat parts motor. Bahkan ada builder Eropa yang akan memesan parts dari Safruddin (Brew Garage) pemenang Golden Ticket yang membawa motor Harley Davidson buatan tahun 1936. Motor miliknya ini memang banyak menggunakan parts yang dibuat sendiri olehnya.

Beberapa media internasional seperti Lowride Magazine dan Revolution Motorcycle Magazine yang meliput acara Motor Bike Expo juga tertarik untuk membuat liputan khusus mengenai motor-motor dan aktivitas yang ada di booth Suryanation Motorland. 

“Hari pertama di acara Motor Bike Expo ini ternyata booth Suryanation Motorland sudah banyak didatangi oleh pengunjung. Ini merupakan salah satu misi yang kami bawa untuk lebih mengenalkan dunia custom Indonesia ke dunia internasional” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.