Suryanation MotorLand | Gudang Garam

SURYANATON MOTORLAND GOES TO

EUROPE | EXPLORE KOTA VENICE

26 January 2019

 

Tim Suryanation Motorland sendiri sudah berada di Italia sejak hari Rabu Sore (16/01/09) waktu setempat, satu hari sebelum pembukaan acara Motor Bike Expo. Seusai mendarat di Bandara San Marco, kota Venice, Italia tim Suryanation Motorland menyempatkan diri untuk melihat-lihat kota Venice yang dikenal sebagai salah satu kota paling romantis di Eropa dan dikelilingi oleh kanal-kanal yang indah.

 

“Kota air yang romantis banyak dikunjungi oleh para turis, asiknya terdapat kapal-kapal kecil yang disebut Gondola bisa disewa untuk menelusuri kanal-kanal yang indah,” jelas Yudha Nugraha salah satu pemenang asal Solo, JawaTengah.

 

Setelah puas melihat bangunan-bangunan klasik yang terletak di Piazza  San Marco di mana terdapat pula Doge’s Palace, tempat tinggal dan pengadilan dewan- dewan pemerintahan kota setempat tim Suryanation Motorland langsung menuju kota Verona menggunakan bus. Di waktu yang hampir bersamaan, empat motor custom yang dibawa oleh Suryanation Motorland telah selesai dipersiapkan di lokasi acara Veronafiere, Verona.